Posted by : Unknown Jumat, 11 April 2014

Ice Age 3: Dawn of The Dinosaurs [subtitle indonesia] [3gp mp4 mkv]

Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)




- Durasi: 94 min
- Genre: Animation | Action | Adventure
- Tanggal Release:  1 July 2009 (USA)
- Rating: 7.0 dari 10
- Directors: Carlos Saldanha, Mike Thurmeier
- Writers: Peter Ackerman (screenplay), Michael Berg (screenplay), 3 more credits »
- Stars: Eunice Cho, Denis Leary, John Leguizamo | See full cast and crew
- Prestasi: 12 Nominasi


Ellie (Queen Latifah) dan Manny (Ray Romano) sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka, dan Manny membuat hidup yang terobsesi dengan sempurna dan aman untuk keluarga, karena pengalaman pertama sebagai seorang suami dan ayah menjadi buruk ketika keluarganya dibunuh oleh pemburu. Pada saat yang sama, Diego (Denis Leary) tidak mampu menangkap seekor kijang sombong (Bill Hader) ia telah memburu dan memutuskan untuk meninggalkan kawanan, percaya bahwa ia kehilangan predator alam sebagai harimau. Sid (John Leguizamo) iri pada Manny dan Ellie dan "mengadopsi" tiga telur yang dia temukan di dalam gua bawah tanah yang dingin dan memanggil mereka Eggbert, Shelly, dan Yoko. Manny memberitahu dia untuk mengembalikannya, tapi Sid tidak mau melakukannya dan dari telur itu muncullah dinosaurus.

Meskipun Sid mencoba sebaik-baiknya untuk meningkatkan tiga dinosaurus, perilaku kasar mereka tidak pergi dan melukai semua binatang lain yang masih muda dan meruntuhkan taman bermain Manny dan Ellie yang dibangun untuk bayi. Seorang perempuan Tyrannosaurus, Momma, yang dicuri telurnya oleh Sid, segera kembali dan membawa Sid dan anak-anaknya ke bawah tanah, dengan Diego dalam pengejaran. Manny, Ellie, Crash, dan Eddie (Seann William Scott, Josh Peck) juga mengikuti dan menemukan bahwa es gua mengarah ke hutan besar yang dihuni oleh dinosaurus yang punah. Di sini, sebuah Ankylosaurus mengancam mereka dan Diego; mereka diselamatkan dari kerumunan reptil lagi oleh musang bermata satu bernama Buckminster, atau Buck (Simon Pegg).

Buck telah tinggal di hutan ini selama beberapa waktu dan mengejar Rudy, Baryonyx albino yang besar, dengan maksud membalas kehilangan mata kirinya di tangan Rudy. Dia setuju untuk memimpin kawanan melalui hutan itu bahaya ke Air Terjun Lava, di mana Momma, Sid dan bayi-bayinya. Pada satu titik, mereka harus menyeberangi "jurang maut" yang penuh dengan asap gas (campuran helium dan gas ketawa, sehingga siapa pun yang bernapas di dalamnya akan tertawa tak terkendali ketika berbicara dalam sebuah suara bernada tinggi). Sementara itu, Sid dan Mama mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam memberi makan keturunannya, ia kalah kontes ini, tapi dia segera diterima ke dalam keluarga mereka. Keesokan harinya, bagaimanapun, Sid terpisah dari keluarga dan diserang oleh Rudy. Sid bertahan di lempengan batu yang lepas yang mengambang di sungai lava dan akan menurun di atas air terjun. selengkapnya download aja...


Download 3gp (79,9 MB): [WAL] [TF]

Download Mp4 (133 MB): [WAL]

Download MKV:

[part 1 - BRrip] [part 2 - BRrip] [part 3 - BRrip] [subtitle]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

umum. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Pilih Background

Change Background of This Blog!


My Note

Pilih Bahasa/Select a Language

jam

Welcome

Read more: http://www.japarus.com/2011/11/cara-membuat-text-pelangi-berjalan-di.html#ixzz2yNvn8npm

search

Category

Total Tayangan Halaman

visitor/pengunjung

Flag Counter

PageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Terbaru/ News

Popular Posts

hamster

Followers

Blog Archive

burung

not copas

cctv

message

whos


« »
« »
« »
Get this widget

Copyright © akatsuki world -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan